Takut Hamil Karena Masturbasi

Takut Hamil Karena Masturbasi

cewek masturbasi takut hamil

Masturbasi dengan Celana Dalam Cowok

Dok saya pernah menggunakan celana dalam cowok tidak sengaja saya manstrubasi, sepertinya sudah dicuci apakah saya hamil dok , saya takut dok dan bukankah sperma tidak bisa bertahan lama di udara bebas?

Dari: Sdri. Sxxxx

Jawaban:

Terima kasih atas pertanyaan yang diberikan kepada kami.

Perlu diketahui bahwa untuk menyebabkan terjadinya kehamilan, harus didahului oleh pembuahan antara sperma dan sel telur. Pembuahan ini dimungkinkan jika sel telur bertemu dengan sperma dan keduanya dalam kondisi hidup serta lingkungan yang mendukung untuk pembuahan, yakni di dalam rahim. Dengan demikian, sperma berada sangat dekat dengan rahim agar bisa membuahi sel telur sebelum cadangan energinya habis.

Diluar tubuh, sperma hanya dapat bertahan beberapa saat, yakni sejak dikeluarkan sampai cairan semen yang mengandung sperma tersebut kering. Jika cairan semen sudah kering, dapat dipastikan seluruh sel sperma didalamnya telah mati, sehingga tidak mungkin bergerak masuk ke dalam sistem reproduksi wanita apalagi membuahi sel telur dan menyebabkan kehamilan.

Meski demikian, kami sarankan agar Saudari menjauhi hal-hal yang dapat meresahkan seperti menggunakan barang-barang lawan jenis sebagaimana yang Saudari sampaikan, untuk membebaskan diri dari kekhawatiran dan pikiran-pikiran buruk.

Semoga bermanfaat,

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Dijawab oleh: dr. Raehanul Bahraen (Alumni Fakultas Kedokteran UGM, sedang menempuh spesialis patologi klinik di Fakultas Kedokteran UGM)

Artikel ini didukung oleh:

Anda juga dapat menjadi sponsor di video dan website dakwah di Yufid.com Network, silakan hubungi: marketing@yufid.org untuk menjadi sponsor.

NO COMMENTS

Leave a Reply