Kesetrum Menyebabkan Impoten?

Kesetrum Menyebabkan Impoten?

“Burung” Lemas Akibat Kesetrum

Pertanyaan:

Pak Dokter, nama saya Jimmy umur saya 16 tahun. Tangan saya kesetrum, dan penis saya merasakannya, dan penis saya terasa lemas. Apakah saya terkena impotensi ?

Dari: Jimmy

Jawaban:

Terima kasih atas pertanyaan yang diberikan kepada kami.

Meskipun masih terlalu dini untuk menyimpulkan dan informasi yang diberikan terlampau sedikit, namun menurut kami, kemungkinan besar Saudara tidak menderita impotensi akibat kejadian tersebut. Tersetrum listrik memang dapat menimbulkan efek lemah pada tubuh namun jika tidak berat diharapkan akan membaik setelah beberapa waktu. Namun jika ada keraguan, atau tersetrum dalam waktu lama, yang dikhawatirkan ada syaraf yang rusak, sebaiknya Saudara memeriksakan diri ke dokter untuk diagnosis yang lebih baik.

Semoga bermanfaat.

Dijawab oleh dr. Hafid (Pengasuh Rubrik Kesehatan KonsultasiSyariah.com)
Artikel www.KonsultasiSyariah.com

Artikel ini didukung oleh:

1. Zahir Accounting. Software Akuntansi Terbaik di Indonesia.

2. Ahliherbal.com. Agen Herbal Grosir dan Eceran.

Anda juga dapat menjadi sponsor di video dan website dakwah di Yufid.com Network, silakan hubungi: marketing@yufid.org untuk menjadi sponsor.

dr. Hafidz, salah satu pembina konsultasi kesehatan di situs KonsultasiSyariah.com Beliau adalah alumni fakultas kedokteran UGM, dan saat ini sedang menyelesaikan Pendidikan Dokter Spesialis jantung dan pembuluh darah.

NO COMMENTS

Leave a Reply